Like us on Facebook

Minggu, 13 Maret 2016

Yi came Tidak Bisa melihat Album yi came tutorial !!!




Hallo gaes !!!
Disini saya akan sharing pengalaman saya ketika yi came saya tidak bisa melihat album atau foto-foto dalam yicame kita di Hp
waktu kejadian seperti itu saya bingung sekali nahh saya pikir ini rusak apa nya yi came nya atau software nya setelah saya cari cari masalh nya ternyata itu masalah memori nya gaes.
cara nya begini :

  1. Cek memori kita penuh tidak .
  2. Memori nya paling tidak class 10 16GB.
  3. kemudian tips kalo agan-agan semua beli memori saya saran kan beli yang merk Transcand
  4. kenapa?
  5. Karna waktu saya beli di Els disana mas nya juga ternyata pake yi came dan kata mas nya kalo buat action came itu bagus nya pake trasncand karna kalo action came itu loading terus kaya setreaming gitu jadi nya lebih awet pake trasncand ,tapi terserah agan agan semua sih kalo mau sandisk juga gpp.
  6. Back to cara mengatasi tidak bisa lihat album .
  7. yang pertama anda back up dulu foto2 yang ada di mmc ,cara nya lepas kemudian pindah manual ke LP/PC.
  8. setelah itu kosongkan semua data yang ada di mmc ,setelah kosong coba deh pasang ke yi came lagi udah bisa atau belom .
  9. kalo belom meding di reset aja agan-agan .
Tapi kalo pengalaman  saya di di cut semua data nya biar bersih mmc nya trus saya pasang lagi langsung bisa.
semoga bermanfaat!!!
 

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut