Like us on Facebook

Sabtu, 19 Maret 2016

Barang Di Terima Orang tidak di kenal Kesalahan Kurir JNE yang kurang teliti !!!

Kecewa JNE sama Kurir nya yang gk amanah Semoga JNE bisa lebih memperbaiki lagi !!!

    Sedikit berbagi pengalaman nih gaes saya suka beli online karna tidak ribet barang sampai namun resiko nya ya klo barang tidak sesuai dengan keinginan kita .jadi kronologi nya begini hampir satu bulan saya ikut PO lcd kamera di slah satu olshop setelah nunggu lama akhir nya barang sudah sampai di olshop tersebut barang nya dari china tadi nya .setelah barang sampai kemudian akan di kirim ke orang-orang yang sudah ikut PO .kebetulan saya minta barang tersebut di kirim i alamat saya di jogja nah karna sudah bisa pake jasa JNE jadi saya tidak ragu lagi karna biaa nya tepat waktu molor-molor nya paling 1-2 hari lah .karna sudah yakin saya tidak cek resi namun setelah saya tunggu satu sampai dua hari kok barang belom sampai sampai kemduian saya cek di resi namun ternyata di satus barang sudah di teima oleh seseorang nama nya ILMA dan itu say tidak kenal .kemudain agak sedikit panik karna di sebelah-sebelah rumah tidak ada yang nama nya ilma ,kemudian saya tunggu sehari lagi stelah saya tunggu juga masih belom ada kabar .kemudian hari berikut nya saya datang ke agen JNE terdekat namun setelah sampai sana ternyta di sana tidak bisa bantu apa apa cuman di kasih no pusat JNE jogja ,setelah dapat no keduian saya telfon no jne pusat tersebut kemudian saya menyampaikan keluhan saya kalo barang saaya belom saya terima namun di status sudah ada yang nerima .kemudian jawaban mbak-mbak nya ok bapak nanti saya laporkan saya tanyakan ke kurir yang mengantar .silahkan tunggu nanti saya hubngi .setelah aku tunggu-tunggu sampai ke esokkan hari nya belom juga di hub sama JNE nya padahal bilang nya mau di hubungi kan saya takut kalo barang nya udah di bongkar-bongkar .karna belom di hubngi saya memutuskan untuk menghubungi kembali jne karrna orang nya beda saya nyebutin no resi lagi  kemudian saya mentyebut kan keluhan lagi trus sana nya bilang oya bapak ini sudah kami cek ke kurir kemungkinan kurir nanti biar tarik barang kembali  di tunggu saja bapak nnti kalo ada info saya kabri .tapi sampai hari ini belom ngabarin sedih jugaaaa gue .pokok nya kalo sampai hari senin belom ngabarin saya mau samperin JNE pusat mau minta ketemu sama kurir nya kalo sampai ada apa-apa saya mau minta ganti rugi .ini bukan cuma rugi materil namun juga imateril kalo sampai barng ilang .yah begitulah cerita saya lain kali harus hati2 lagi .nah biar agan-agan tau nih di bawah status-status yang agan perlu tau .

2 komentar:

  1. Alkhamdulilah setelah 5 hari barang di temukan ,tidak sabar sama jne akhirnya nglacak sendri.

    BalasHapus

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut