Like us on Facebook

Rabu, 16 Maret 2016

Cara mendapatkan uang atau dollar dari internet !!!

      Nah gan disini saya mau ngasih tau bagaimana anda bisa mendapatkan uang dari internet ,semua orang pasti mau kan kerja tidak terlalu keras tapi dapet uang apalagi duduk duduk dapet dollar ,iseng sieng berhadiah .banyak cara mendapatkan uang dari internet dari ngeblog ,jadi youtuber ,pasang iklan,jasa-jasa pembuat artikel.itu semua sebenar nya bisa anda dapatkan dengan mudah semua itu kunci nya tekun anda harus fokus yajin bahwa anda bisa bahwa anda bisa mendapatkan uang yang banyak dari internet bisa bahagiain orang tua kamu itu yang paling penting .oke gaes mari kita bahas satu persatu .

  1. Melalui Program Iklan di Website/ Blog                                                           Seperti yang kamu  lihat di blog ini ataupun di beberapa blog lain yang pernah kamu kunjungi, space iklan di blog/ website adalah salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan uang secara online. Kalau di luar negeri – khususnya USA – kebanyakan blog atau website mereka didaftarkan dalam program Google Adsense, yaitu program pengiklanan yang dimiliki oleh Google dimana publisher bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan Google Adsense yang ada di blog mereka.di sini inti nya juga anda harus bisa bikin artikel agar pengunjung anda  banyak cari penonton dulu gaes setelah pengunjung banyak nanti baru anda daftarkan ke google Adsense.jangan mikir tampilan dulu deh yang penting banyak pengunjungnya.
  2. Menjadi Affiliate Marketer                                                                     Affiliate marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya. Jenis bisnis ini banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri.
  3. Bisnis Multi Level Marketing (MLM) Online                                         Menurut saya bisnis ini gampang gampang mudah kalo anda lagi Bejo anda bisa sekejab jadi kaya namun saya saran kan jangan karna bisnis ini menurut saya egois anda nnti bisa nya di suruh cari member sebanyak banyak nya dan apabila anda tidak bisa mencari anggota atau member maka anda juga tidak akan mendapatkan uang tapi saya sarankan jangan deh ikut MLM soal nya nanti kalo orang kaya saya gini kadang tidak enak kalo ngajak temen-temen kita cari member gitu apa kita gk kasian kalo temen kita nantinya tidak dapat member.

  4. Membuka Toko Online                                                                                                  nah ini juga sekarang sangat berpeluang bagi kita untuk mendapatkan uang ,sudah banyak temen-temen saya yang jualan online berhasil lumayan kan mahasiswa dapet uang 50 rbu sehari kalo misal anda tidak punya modal anda cukup bikin akun ig aja trus kalian nanti cari follower yang banyak trus anda jualin barang orang .

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut