Like us on Facebook

Selasa, 29 Maret 2016

Cara ampuh mengatasi Masuk angin Batuk Pilek

  Di musim ujan seperti sekarang ini tentu nya kesehatan harus di jaga banyak penyakit yang pasti nya gampang menyerang tubuh kita seperti Masuk angin,Perut kembung,Batuk Pilek dan masih banyak penyakit yang kemungkinan bisa menyerang saat musim ujan tiba.biasa nya awal ny perut terasa kebung badan panas dan mual kemudian bila tidak segera di tangani bisa nya akan muntah .

  1. Berkumur Dengan Garam                                                                                                                 Tujuan berkumur dengan garam yaitu untuk menghilangkan bakteri yang ada di sekitar mulut dan tenggorokan jadi setiap pulang aktifitas usahakan berkumur dengan garam atau dengan obat kumur yang saat ini terjual di pasaran ,jangan hanya berkumur tapi juga harus cuci tangan cuci kaki dengan sabun.terutama rajin cuci tangan dengan sabun itu sangat membantu untuk menjaga kesehatan karena tangan paling banyak aktifitas nya .
  2. Minum air putih Hangat                                                                                                                    Nah cara ini sebenar nya harus di bisasakan setiap hari karna memeang sangat bermanfaat bagi tubuh untuk mendetoksin racun dalam tubuh,Setiap pagi 2 gelas air putih sedikit panas sudah cukup coba lakukan rutin selama 1 bulan dan rasakan manfaat nya .saya sudah mencoba dan merasakn manfaat nya.
  3. Minum Jahe hangat                                                                                                                          jahe juga cukup membantu untuk mengeluarkan angin dalam tubuh ,kemaren saya merasa mual dan kembung kemudian saya beli susu jahe kemudian saya minum saat masih panas alhasil saya sendawa terus menerus dan itu tanda nya angin mulai keluar dan setelah itu bangun tidur rasa mual saya hilang .perlu di coba ya gaes.
  4. Kerokan                                                                                                                                             Nah cara ini juga sering saya lakukan jika saya masuk angin dan cara ini juga cukup memberi kesembuhan tips saya kalo kerokan pakailah minyak angin yang panas banget supaya kita bener bener merasakan panas dan akhir nya kita lupa kalo kita dtdai pusing atau pun masuk angin .  
Nah mungkin itu beberapa cara yang mungkin anda bisa coba bila anda sudah merasa masuk angin seperti mual batuk ataupun kembung .semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut