Like us on Facebook

Sabtu, 20 Februari 2016

Saipu Jamil terjerat Pencabulan ,Benarkah ?

         Saipul Jamil akrab juga dipanggil "Ipul" adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Sebelum bernyanyi solo, Saipul adalah anggota grup musik dangdut G4ul, Ipul kini menjadi juri D Academy di Indosiar.
    Kini beliau terjerat kasus pencabulan,tapi apakah benar dia yang melakukan ?
    atau cuma hanya di manfaat kan oleh pihak pihak  yang tidak bertanggung jawab .kita tidak boleh langsung percaya sebelom benar benar terbukti.
    namun kasus ini sangat ramai di media sekarang ini .Teman-teman bang ipul pun tidak mau komen mereka sanggat tidak percaya .
    yang kita ketahui juga bang ipul sangat agamis jadi semua orang tidak percaya akan hal tersebut .so sampai sekarang tidak ada yang tahu apakah benar bang ipul benar-benar melakukan perbuatan tersebut .
    korban nya berinisial DS tersebut baru berumur 17 tahun itu tanda nya masih remaja .sekarang si korban sedang di lindungi dan harus di dampingi karna  korban sangat trauma.
    saat ini saipul jamil sudah melakukan 3 kali pemeriksaan ,banyak warga di sekitar rumah bang ipul tidak percaya.Semoga kasus ini cepat menemukan titik terang dan tidak ada lagi korban .
    #saipuljamil #pencabulan#dibawahumur#pemerikasaan#Tersangka

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut